Kamis, 18 Agustus 2011

DIRGAHAYU BANGSAKU (animasi peringatan :D)

(18082011) merdeka! merdeka!! :O saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah merdeka!! hah?!@## eh, maksud saya, selamat memperingati hari kemerdekaan bangsa Indonesia *jedarrr jederrr #KembangApi* *penuh semangat*

tepat sudah lebih sehari #66tahun negara kita Indonesia merdeka. untuk seukuran umur mamalia yang dapat berbicara (berbicara seperti orang), itu bukan waktu yang sebentar,. yah.. #66tahun, banyak yang bisa di lakukan dalam waktu #66tahun,coba kita misalkan Indonesia ini adalah betul mamalia yang bisa berbicara tadi, apa saja yang telah dilakukan nya dalam mengisi hidup nya?? apakah sekarang dia masih tergolong masih muda?? apakah dia masih se-enerjik dulu, waktu usia nya masih 23 tahun?? apakah dia telah menggapai mimpi mimpi nya?? apakah dia sudah menemukan pasangan hidup nya dan telah melansungkan pernikahan?? apakah dia sudah punya anak?? atau kah dia memang mandul?? apakah waktu umur nya masih 12 tahun, dia pernah berhayal tentang apa yang akan telah dilakukan nya nanti setelah #66tahun??

nah, saran saya, kalau nanti kamu di hadap kan dengan pertanyaan pertanyaan tadi, mending kalian gak usah nge-jawab. kenapa begitu?? yah pasti karena yang nanya itu, otak nya rada rada miring dikit. hhaha :D

:o ehh?! kamu dong?? (sambil nunjuk saya)
:o itu kan cuman contoh, waduh kayak nya saya salah bicara *sambil garuk garuk daun telinga*

ya udah, pokok nya saya merasa bersukur karena telah merasakan kemerdekaan, walaupun pas tanggal 17 kemarin, saya masih harus tetap masuk kantor untuk menyelesaikan pekerjaan yang batas waktu nya udah mepet :'( yang bisa saya lakukan hanyalah pasrah dan sesekali buka twitter dan nulis di TimeLine tentang kemerdekaan ku yang di rampas *kayak nya terlalu melebih-lebih kan -_-*

jadi kalau masuk kantor pas hari libur #17an itu berarti kemerdekaan kita sedang di rampas??
hhahha :D itu kan cuman candaan *takut kalo sampe dibaca sama bos*, faktanya adalah saya merasa telah berusaha mengabdi pada bangsa dan negara dengan tetap bertanggung jawab untuk amanah yang telah di berikan nya untuk ku. jrennggg jrenngggg :D *gak nyangka bisa ngomomg kaya' gini :')) *bangga*

tapi itu kan emang tugas kamu!! lagian kan udah digaji juga!!! terus apa yang kamu telah berikan untuk negara khusus memperingati hari dirgahayu kemarin??
hhehe :) *senyum licik* pertanyaan ini yang paling saya tunggu tunggu, artinya kamu telah masuk ke dalam jebakan ku hhahahaha *ketawa ala penjahat licik dan bejat di film drama kolosial Indosiar* *sambil ketawa, tiba tiba keluar kalajengking raksasa* *terus masuk lagi*

ini maksud nya apa sih?!!@#
eh.. maap yah, ngelantur nya kelepasan :D
oh iya, kemarin saya juga sempat kan mikir tentang apa yang bisa saya berikan buat Indonesia di hari #17an yang bisa dibilang hari ulang tahun nya ini, ikut upacara? kayaknya udah biasa *menurut saya gak keren*. dan tiba tiba ilham datang tanpa di temani pak ilham yang ada di bidang 3 :D :P *misal nya dianalogikan kayak di dalam film kartun, tiba tiba ada lampu tanpa kabel dan tidak tahu darimana datang nya, menyala di atas kepala saya* dan ini lah persembahan yang tidak seberapa dai saya untuk Indonesia *ini juga, sebuah kalimat yang sudah lama saya mau bilang :')*



sekali lagi saya ucapkan, walaupun telat sehari nge-post nya!! dengan penuh semangat!! dan daya juang 45!!

---jogkomkolio---





Tidak ada komentar:

Posting Komentar