Minggu, 01 Mei 2011

kalimat di dalam film

(01052011) terus terang saya juga sering kagum dengan kemampuan para sutradara sutradara negeri kita ini. tidak sedikit bro film film berkualitas yang sudah mereka tetaskan. salah satu nya adalah yang saya nonton kemarin (judulnya gak usah kusebutkan. hhe). tidak salah memang kalau banyak pujian bahkan penghargaan yang film ini sabet. dari cerita dan cara penyampaian pesan nya betul betul keren (kyak ny jd terlalu banyak muji. hhe :D) banyak sebenarnya yang bisa kita bahas dari film ini tapi takutnya jadi gak nyambung dengan judul postingan yang dari awal dibuat memang niatnya cuma mau ngasi tau kalimat itu dan pemikiranku terhadapnya (saya sedikit kritis malam ini.hhe).

lansung saja bro, satu kalimat yang bikin saya penasaran, apakah sebuah kalimat biasa saja atau kalimat sindiran buat sekumpulan orang yang gemarnya berpura-pura saja. hha

ini kalimat yang diucapkan oleh peran ibu guru sekolah dasar pada murid-murid nya bro :
"kalau presiden lewat, bendera nya dikibarkan ya anak anak.."

menurut saya, ini adalah suatu sindiran buat orang orang yang selalu berakting berjiwa patriot. tapi yang nama nya akting yah pastilah hanya pura pura saja. kenapa saya berpikiran begitu? gak tau juga lahh.hha


---jogkomkolio---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar