Senin, 08 Agustus 2011

delapan agustus??

(08082011) tanggal 8 Agustus, pukul 10.05am, jalan di sekitar perempatan pannara (antang-nama lokasi di makassar) nyendat akibat banyak nya kendaraan yang coba menerobos perempatan itu. untung saja ada seorang bapak kurus kekar yang tidak rela kalau hanya berdiam diri aja melihat kejadian itu. bermodalkan sempritan*peluit, di tengah kilatan petir yang menyambar nyambar, diterpa gulungan ombak raksasa  (-_-) , si bapak yang tengah dalam ibadah tersebut mengatur pergantian jalan nya kendaraan agar tidak sampai terjadi TOMAT (TOtal MAceT :D).
  • nama bapak nya siapa?? siapa?? siapa?? :o mana saya tau!!@# yang ada dipikiranku saat itu gak peduli nama nya siapa, yang penting saya bisa lolos nerobos macetnya perempatan itu.
  • tau darimana kalau bapak itu puasa?? sempat naya tadi -_- gak lahh!! itu cuman kira kira saya saja.
  • seberapa penting bapak itu dalam hidup saya?? mana ada penting-penting nya!!@#
  • terus?? buat apa kamu nulis tentang dia di posting ini?? :o nah itu dia masalah nya, sebenarnya tadi gak ada niatan buat nulis tentang dia tapi buat penghargaannya yang telah rela menjadi sukarela selama lebih dari 5 jam di lokasi yang sama, dia berhak mendapakan badge overshare (apa?? lu kira lagi main foursquare??) hhe
udah ah cerita bapak itu..yang sebenarnya buat bingung di tanggal delapan ini adalah kenapa orang kira nya ulang tahun saya itu hari ini, ucapan yang masuk juga baru tadi yang lumayan banyak. padahal kan semestinya mereka itu ngasi ucapan pas tanggal tujuh nya :’( sampe yang ngasih kado juga, ngasih nya tanggal delapan. terus kalo sudah begini, salahin siapa?? salahin GUE?? atau salahin @mohrezarahman aja yah!! atau tetap @ridho_s_p_  yang salah??
gak penting kan? iya, emang -_- mending ucapin terima kasih banyak buat teman teman yang sudah kasi ucapan selamat tepat waktu *makasih banyak :D* dan makasih aja buat yang ngasih ucapan nya baru tadi *makasih :)* juga makasih spesial buat yang ngasih kado :) makasih kemeja nya :)

---jogkomkolio---


Tidak ada komentar:

Posting Komentar