Jumat, 29 Juli 2011

salut & big thx buat anter!!

(29072011) salutt salutt saluttt,, salut buat anter, satu spesies yang baru saya kenal pas masuk SMA dulu, tepatnya pas pertengahan tahun 2005 silam. anak nya enerjik dan bergairah, hhaha otaknya juga penuh dengan ide ide gila yang cakkeppp!! hhe tapi suka melawan orang tua (namanya juga anak muda, masih agak belum labil), suka cabut bulu kaki terus di isap isap (emut emut), rambut nya kriting jadi pas di cukur mohak, eh malah jadi mirip kinikuman (piss anter :D), suka mukul adek kelas yang nama nya anter juga (: kayaknya ini gengsi untuk memperebutkan nama anter sejati atau anter yang sesungguhnya atau anter yang paling kuat atau anter pembasmi atau apalahh gitu :S apaan!!?@#), jago main gitar, larinya kencang, pernah tabrakan tapi masih hidup (ini dia yang bikin saya salut sama dia). hhehe

di tengah padatnya jadwal kuliah, juga sebagai ketua himpunan mahasiswa apaan gitu (lupa apa nama organisasi nya), dia sempatkan buat nulis satu lagu buat kami sahabat-sahabat nya dulu (sekarang juga, hhehehe) serasa dibuatkan lagu sama duta SO7 :D makanya saya juga mau menyempatkan diri saya untuk menulis ucapan terima kasih buat anter di tengah pekerjaan saya yang padat (padat dari mana??). yah pokok nya terima kasih lah buat dia, juga buat tyas yang bantu iringi lagu nya dengan gitar, juga tri -si tukang rekam amatiran.

*video-nya nyusul :D

---jogkomkolio---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar